Agnieszka Radwanska Tembus Perempat Final China Terbuka

Kamis, 06 Oktober 2016 - 15:07 WIB
Agnieszka Radwanska Tembus Perempat Final China Terbuka
Agnieszka Radwanska Tembus Perempat Final China Terbuka
A A A
BEIJING - Petenis asal Polandia, Agnieszka Radwanska memastikan lolos ke perempat final China Terbuka 2016 usai mengalahkan Caroline Wozniacki. Di babak ketiga, Radwanska menang strigt sets, 6-3, 6-1.

Tampil di National Tennis Center, Beijing, Radwanska langsung mendikte permainan Wozniacki sebelum mengunci set pertama. Di set kedua, Wozniacki lebih banyak membuat kesalahan sendiri sebelum akhirnya menyerah 1-6.
Agnieszka Radwanska Tembus Perempat Final China Terbuka

Kemenangan itu membuat Radwanska berhak lolos ke babak perempat final yang dipertandingkan Jumat (7/10/2016). Unggulan ketiga di turnamen itu akan menghadapi pemenang antara Alize Cornet dan Yaroslava Shvedova. (Baca juga: Masih Lebih Matang dari Muguruza, Kvitova Berpeluang Kawinkan Gelar di China)

Radwanska berpeluang memenangkan turnamen China Terbuka 2016 mengingat penampilannya yang sedang on fire. Sebelumnya, Radwanska memenangkan duel melawan Cibulkova yang membuatnya meraih tiket Final WTA di Singapura.

Kemenangan atas Cibulkova, Rabu (5/10/2016) lalu membuat Radwanska memenuhi kualifikasi yang ditetapkan WTA untuk mengikuti final di Singapura. Sekadar informasi, Radwanska merupakan juara bertahan di turnamen tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Petra Kvitova yang memenangkan Wuhan Terbuka pekan lalu berhasil melengkapi kesuksesan dengan menyingkirkan juara bertahan China Terbuka Garbine Muguruza di babak ketiga, Kamis (6/10/2016). Di pertandingan tersebut, Kvitova mengakhiri perlawanan Muguruza lewat stright sets, 6-4, 6-1.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7812 seconds (0.1#10.140)