Mourinho : Saya dan Abramovich Tak Pernah Berteman

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 06:06 WIB
Mourinho : Saya dan Abramovich Tak Pernah Berteman
Mourinho : Saya dan Abramovich Tak Pernah Berteman
A A A
MANCHESTER - Jose Mourinho ternyata punya niat lain saat tim besutannya, Manchester Uniter bertandang ke Stanford Bridge. Melawan Chelsea pada Minggu (23/10/2016) nanti, Mourinho punya misi lain selain berusaha mengamankan tiga angka.

Mungkinkah dendam? Pertanyaan ini layak mengemuka mengingat Mourinho pernah merasakan sakitnya di depak sang pemilik, Roman Abramovich. Ini adalah kali pertama Mourinho balik ke stadion yang pernah mengelukan namanya sejak Desember 2015 lalu.

Dalam wawancara dengan Skysport, Sabtu (22/10/2016), terungkap ketika masih menjadi pelatih Si Biru, hubungan Mourinho dan Abramovich murni profesional. "Saya ketika itu berhubungan dia sebagai pemilik dan saya sebagai pelatih. Kami tidak pernah berteman dekat," ucapnya.

Bahkan kalau Mourinho berkunjung ke rumah Abramovich pembicaraan yang dilakukan sebatas pekerjaan. "Kami tidak membagi persoalan pribadi. Saya menghormatinya sebagai seorang pemilik. Dan saya tidak masalah tidak berteman dekat."

Ketika ditanya, apakah yang akan dilakukan jika bertemu dengan Abramovich nanti? "Saya akan menjabat tangannya dan menanyakan apakah anak-anaknya sehat?"
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7184 seconds (0.1#10.140)
pixels