Mourinho Lupakan Nostalgia dengan Penggemar Manchester United di Old Trafford

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 16:03 WIB
loading...
Mourinho Lupakan Nostalgia dengan Penggemar Manchester United di Old Trafford
Jose Mourinho dan Tottenham Hotspur akan melakukan perjalanan ke Old Trafford untuk bertemu Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (4/10/2020) malam WIB / Foto: Istimewa
A A A
LONDON - Jose Mourinho dan Tottenham Hotspur akan melakukan perjalanan ke Old Trafford untuk bertemu Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris , Minggu (4/10/2020) malam WIB. Ini merupakan pertemuan ketiga The Spesial One melawan mantan klub.

Catatan Mourinho selama Tottenham bertemu United kurang begitu bagus dengan sekali kalah dan seri. Artinya, ini merupakan ujian berat buat klub asal London Barat untuk merebut tiga poin dari laga tandang ini. (Baca juga: Jadwal Pertandingan Live Streaming RCTI Plus, Akhir Pekan Ini )

Tapi sejauh ini Tottenham punya rekor tandang yang bagus. Dalam dua pertandingan di semua kompetisi (Liga Inggris dan kualifikasi Liga Europa), anak asuh Mourinho belum terkalahkan. Dengan rincian, Tottenham mencetak delapan gol dan tiga kebobolan. (Baca juga: Preview Udinese vs AS Roma: Berburu Kemenangan Perdana )

"Para penggemar United, mereka tahu bahwa saya memberikan semua yang saya bisa. Saya memenangkan apa yang mungkin untuk dimenangkan, saya tidak memenangkan apa yang tidak mungkin dimenangkan. Saya memberikan segalanya, saya memberikan hidup saya kepada klub dan profesionalisme saya, seperti yang selalu saya lakukan," tutur Mourinho.

"Secara internal, banyak teman seumur hidup, banyak orang luar biasa yang saya temui di klub. Saya hanya memiliki perasaan yang baik, perasaan yang harus saya lupakan dalam 90 menit karena selama 90 menit, mereka ingin menang, saya ingin menang, itulah sepak bola."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2959 seconds (0.1#10.140)