Dibekap Cedera Tulang Rusuk, Gael Monfils Terancam Absen di Final ATP

Minggu, 30 Oktober 2016 - 03:00 WIB
Dibekap Cedera Tulang Rusuk, Gael Monfils Terancam Absen di Final ATP
Dibekap Cedera Tulang Rusuk, Gael Monfils Terancam Absen di Final ATP
A A A
PARIS - Petenis Prancis, Gael Monfils, dilaporkan tengah dibekap cedera. Cedera tersebut diketahui setelah petenis 30 tahun memutuskan mundur dari turnamen Paris Masters 2016.

Nicolas Lamperin yang menjadi agen Monfils mengatakan bahwa kliennya tidak bisa ikut turnamen Paris Terbuka yang berlangung pekan depan karena cedera tulang rusuk. "Gael tidak ambil bagian dari turnamen Paris karena cedera tulang rusuk," kata Lamperin.

Lantaran tidak ikut turnamen tersebut, Gael Monfils terancam tidak memenuhi syarat ikut babak kualifikasi Final ATP 2016. Padahal, ada 10 pemain top lain yang hendak menyegel tempat di babak tersebut.

Secara peringkat, Monfils bakal bersaing dengan Tomas Berdych, David Goffin, Marin Cilic, Roberto Bautista Agut, Jo-Wilfried Tsonga, Lucas Pouille, Grigor Dimitrov, David Ferrer dan Ivo Karlovic untuk berebut lolos babak kualifikasi.

Final ATP Master 1000 di Paris juga akan menjadi ajang bagi Andy Murray untuk menggapai peringkat satu dunia. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Murray bermaksud menggusur Novak Djokovic dari puncak. (Baca juga: Cibulkova Kantongi Tiket Laga Pemungkas di Final WTA)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6928 seconds (0.1#10.140)