Tak Mau Buang Waktu, Sampai di Spanyol Pebulu Tangkis Muda Langsung Berlatih

Senin, 31 Oktober 2016 - 18:34 WIB
Tak Mau Buang Waktu, Sampai di Spanyol Pebulu Tangkis Muda Langsung Berlatih
Tak Mau Buang Waktu, Sampai di Spanyol Pebulu Tangkis Muda Langsung Berlatih
A A A
BILBAO - Tak mau membuang waktu, para pebulu tangkis muda Indonesia yang akan berlaga di Kejuaraan Dunia Junior (KJC) 2016 langsung berlatih. Mereka hanya beristirahat semalam setelah menempuh perjalanan panjang dari Jakarta.

Rombongan yang dikomandani Fung Permadi, tiba di Bilbao pada Minggu (30/10/2016). Hanya rehat semalam, Senin (31/10/2016), langsung menggelar latihan di Bilbao Arena yang akan menjadi saksi bisu perebutan gelar bergengsi di KJC 2016.

Mengutip dari laman resmi PBSI, tim memulai sesi latihan perdana di negeri matador ini pukul 09.00 waktu Bilbao atau sekitar pukul 15.00 WIB. Mereka pun menjalani latihan selama kurang lebih dua jam. Apriani Rahayu mengaku tak mengalami kendala.

"Kemarin memang perjalanan cukup panjang, tetapi sekarang kondisi sudah kembali normal. Sudah sempat beristirahat juga semalam," ujar semifinalis Kejuaraan Asia Junior (AJC) 2016 ini.

"Untuk target saya melihat kami memiliki peluang, jika kemarin di AJC saya bisa sampai di semifinal ganda campuran, maka di WJC ini saya berharap bisa masuk ke final. Sementara untuk di nomor ganda sendiri yang penting saya bisa melampaui raihan saya di AJC kemarin," ujar pungkas atlet asal Jaya Raya tersebut.

Di WJC kali ini, selain memperkuat tim beregu, Apriani juga akan turun di dua nomor. Bersama Rinov Rivaldy di nomor ganda campuran, dan bersama Tania Oktaviani Kusumah di nomor ganda putri.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6261 seconds (0.1#10.140)
pixels