Djokovic Tersingkir, Tanda-tanda Turun Peringkat?

Sabtu, 05 November 2016 - 03:14 WIB
Djokovic Tersingkir, Tanda-tanda Turun Peringkat?
Djokovic Tersingkir, Tanda-tanda Turun Peringkat?
A A A
PARIS - Perjalanan Novak Djokovic di ajang Paris Masters 2016 terhenti di babak perempat final. Petenis Serbia itu tersisih usai kalah dari Marin Cilic, Sabtu (5/11/2016) dini hari WIB.

Djokovic langsung dikalahkan dua set. Dalam waktu 1 jam 45 menit, Cilic memastikan kemenangan dengan skor 6-4 dan 7(7)-6(2).

"Saya benar-benar bermain secara cerdas dari awal sampai akhir pertandingan. Kami sudah sering bertarung dan itu membawa keuntungan buat saya," ungkap Cilic yang dilansir dari Guardian.

"Saya menikmati jalannya laga. Saya melakukan apa yang diperlukan. Sejumlah poin menentukan jalannya laga ini. Selanjutnya saya akan tampil di London (Final ATP World Tour) dan kemudian Piala Davis. Semoga saya bisa terus bermain baik seperti ini," tambahnya.

Dengan kekalahannya ini, Djokovic terancam kehilangan status sebagai petenis nomor satu dunia. Ia bisa dilengserkan Andy Murray asalkan petenis Inggris tersebut dapat memenangkan dua pertandingan lagi di ajang Paris Masters.

Selain itu kekalahan tersebut menodai rekor positif Djokovic. Dalam tiga tahun beruntun, dia selalu juara dalam turnamen ini. Namun sayang, ambisi dan prestasinya harus berakhir di tangan Cilic.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7546 seconds (0.1#10.140)