Babak I: Tendangan Penalti Klaassen Robek Gawang Belgia

Kamis, 10 November 2016 - 03:36 WIB
Babak I: Tendangan Penalti Klaassen Robek Gawang Belgia
Babak I: Tendangan Penalti Klaassen Robek Gawang Belgia
A A A
AMSTERDAM - Belanda unggul 1-0 lewat titik putih kala menjamu Belgia di laga uji coba, Kamis (10/11/2016) dini hari WIB. Sepakan penalti Davy Klaassen jadi pembeda di babak pertama.

Tampil di Amsterdam ArenA, Kamis (10/11/2016) dini hari WIB, Belanda kesulitan membongkar pertahanan Belgia yang kembali diperkuat Vincent Kompany. Usaha Wesley Sneijder dkk kerap berujung buntu manakala menghadapi berisan belakang tim tamu.

Adapun Belgia tampil lebih mengancam melalui serangan yang dibangun Kevin de Bruyne dan Eden Hazard. Namun petaka bagi Belgia datang saat wasit menunjuk titik putih setelah Jan Vertonghen melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Davy Klaassen yang dipercaya sebagai algojo sukses menunaikan tugasnya di menit ke-38. Sepakan keras ke tengah gawang berhasil mengecoh penjaga gawang Simon Mignolet di paruh laga.

Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Belanda di babak pertama pertandingan tersebut. Kedua tim diprediksi memainkan gaya bertanding berbeda di babak kedua mengingat ada cukup banyak pemain berkualitas di bangku cadangan.

Susunan pemain kedua tim,

Belanda XI: Stekelenburg, Blind, Van Dijk, Bruma, Veltman, Klaasen, Schaars, Wijnaldum, Sneidjer, Janssen, Lens.

Belgia XI: Mignolet, Meunier, Kompany, Ciman, Vertonghen, Witsel, Defour, De Bruyne, Carrasco, Mertens, E.Hazard.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6706 seconds (0.1#10.140)