Suami Konsentrasi Jelang Lawan Argentina, Istri Malah Bikin Ulah

Senin, 14 November 2016 - 19:16 WIB
Suami Konsentrasi Jelang Lawan Argentina, Istri Malah Bikin Ulah
Suami Konsentrasi Jelang Lawan Argentina, Istri Malah Bikin Ulah
A A A
BARRANQUILLA - Saat James Rodriguez sedang sibuk mempersiapkan dirinya, guna bahu-membahu bersama rekan-rekannya di Timnas Kolombia untuk menghadapi Argentina. Yakni tepatnya saat bertamu ke Estadio San Juan del Bicentenario, pada matchday 12 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan, Rabu (16/11) pagi WIB.

Istri dari James, Daniela Ospina, malah terus melanjutkan sisi kontroversionalnya di media sosial. Seperti dilaporkan berbagai media massa di Kolombia, wanita yang juga adik dari kiper Timnas Kolombia, David Ospina, tersebut telah memunculkan sebuah kontroversi baru dari unggahan terbarunya.

Kali ini, pose Daniela dalam sebuah iklan produk jins terbaru jadi penyebab kontroversi tersebut. Kenapa, apakah posenya seronok? Bukankah pose seronok sudah biasa ditampilkan oleh seorang model di dunia barat?

Nah kali ini pose Daniela justru lebih ‘nyeni’. Hanya sekilas saja pengarah gaya menonjolkan kekuatan aura seksi tubuhnya. Tapi yang kena protes justru busana yang dikenakannya.

Pada beberapa pose, justru terkesan Daniela menonjolkan ‘bra’ alias ‘bh’ yang dikenakannya ketimbang produk jins yang dia pakai. Para penggemar jins di Kolombia pun langsung melontarkan protes ke akun Instagram milik Daniela karena rada terganggu dengan bra yang lebih bersinar ketimbang jinsnya.

“Jadi ini yang ingin diiklankan produk jinsnya atau bra-nya? Umpat seorang follower Daniela di Instagram. “Ini ikan underwear atau busana dari produk jins,” tutur followernya yang lain.

Sayangnya Daniela masih belum memberi konfirmasi terkait kekecewaan followernya di Instagram dari hasil pemotretan produk komersial terbaru yang memakai citranya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6385 seconds (0.1#10.140)