Malaysia Rilis 23 Skuat untuk Piala AFF 2016

Rabu, 16 November 2016 - 15:53 WIB
Malaysia Rilis 23 Skuat untuk Piala AFF 2016
Malaysia Rilis 23 Skuat untuk Piala AFF 2016
A A A
JAKARTA - Timnas Malaysia telah merilis 23 pemain yang akan bertanding di Piala AFF 2016. Di turnamen tersebut, tim berjuluk Harimau Malaya membidik satu tempat di babak semifinal.

Dalam komposisi pemain yang diracik Datuk Ong Kim Swee, sebanyak dua pemain terpaksa dicoret karena masalah kebugaran. Dua pemain yang cedera tersebut adalah Nasir Basharuddin dan Ahmad Khuzaimi Piee.

"Pertama-tama kami harus berkonsentrasi untuk lolos ke semifinal. Setelah sampai di sana, kami akan membidik target lebih dari itu," kata Ong saat mendampingi timnya bertolak ke Myanmar, dikutip ESPN, Rabu (16/11/2016).

"Tetapi saya percaya telah mengumpulkan skuat terbaik di line up. Kami memang belum berada di sana, tetapi skuat kami semakin membaik," lanjut Ong.

Dalam skuat Harimau Malaya yang dibawa ke piala AFF, Ong juga membawa Muhammad Safawi Rasid yang mencetak debut bersama timnas senior saat uji coba melawan Indonesia, Selasa 6 September 2016. Saat itu Malaysia dihajar Skuat Garuda dengan skor telak 3-0. (Baca juga: Indonesia Bekuk Harimau Malaysia)
Malaysia Rilis 23 Skuat untuk Piala AFF 2016

(Muhammad Safawi Rasid (tengah) saat merayakan gol ke gawang Singapura. Foto/Instagram/@thebosgaurus_pdr)

Berikut daftar Skuat Malaysia untuk Piala AFF 2016

Kiper: Khairul Fahmi Che Mat, Ahmad Hazwan Bakri, Hafizul Hakim,

Belakang: Matthew Davies, Rizal Ghazali, Shahrom Kalam, Ronny Harun, Khairul Helmi, Fadhli Shas, Nazirul Naim, Shahrul Saad, S. Veenod,

Tengah: Shahrul Saad, Baddrol Bakhtiar, Fakri Saarani, Irfan Fazail, Amri Yahyah, Zaquan Adha, Hadin Azman, Syazwan Zainon,

Depan: Norshahrul Idlan Talaha, Darren Lok, Safee Sali

A photo posted by KEJOR YOB SKOR (@thebosgaurus_pdr) on


(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5338 seconds (0.1#10.140)