Masalah Kebugaran Ganggu Persiapan Singo Edan

Jum'at, 18 November 2016 - 21:59 WIB
Masalah Kebugaran Ganggu...
Masalah Kebugaran Ganggu Persiapan Singo Edan
A A A
BANJARMASIN - Arema Cronus terus dihantui masalah kebugaran. Sejak Indonesia Soccer Championship (ISC) dimulai, selalu ada pemain Arema yang harus berurusan dengan tim medis.

Kali ini giliran Nick Kalmar dan Raphael Maitimo yang kondisinya sedang tidak bugar. Kalmar mengalami cedera hamstring, sementara Maitimo belum fit 100% karena baru mengalami sakit. Keduanya menyusul Ryuji Utomo yang sedang terkapar karena cedera engkel. (Baca juga: Arema Masih Krisis Bek Tengah)

"Saya memberinya istirahat ekstra selama persiapan ini. Semoga keduanya bisa dimainkan," ucap pelatih Arema, Milomir Seslija, Jumat (18/11/2016).

Jika keduanya benar-benar tumbang, Milo harus mencari strategi alternatif untuk menghadapi Barito Putera, Sabtu (19/11/2016). Pilihan sang pelatih kemungkinan menggeser Esteban Vizcarra ke tengah bersama Ferry Saragih dan Juan Revi. Sedangkan posisi winger masih ada Arif Suyono, Okto Maniani dan Dendi Santoso.

"Tentu ada skenario alternatif yang dipersiapkan. Tetapi saya berharap Arema bisa bermain dengan kekuatan penuh, karena misi kami adalah memenangkan pertandingan," tegas Milo.

Jika menang, Arema bisa mempertahankan posisi puncak klasemen ISC. Tapi jika kalah, mereka terancam disusul Madura United FC dan juga Persipura Jayapura.

Saat ini Arema dan Madura United sama-sama mengantongi 52 poin. Sementara Persipura, mereka ada di peringkat tiga dengan raihan 50 poin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)