Evan Dimas Cadangan, Riedl Andalkan Duet Boaz-Lerby Lawan Thailand

Sabtu, 19 November 2016 - 15:25 WIB
Evan Dimas Cadangan, Riedl Andalkan Duet Boaz-Lerby Lawan Thailand
Evan Dimas Cadangan, Riedl Andalkan Duet Boaz-Lerby Lawan Thailand
A A A
BOCAUE - Pelatih Alfred Riedl menduetkan Boaz Solossa dan Lerby Eliandry sebagai penyerang di laga perdana Timnas Indonesia melawan Thailand di Piala AFF 2016, Sabtu (19/11/2016). Dari susunan pemain yang diturunkan, Skuat Garuda bakal tampil dengan skema 4-4-2.

Di posisi gelandang, Riedl mempercayakan empat pemain; Stefano Lilipaly, Rizki Pora, Bayu Pradana dan Andik Vermansah untuk menjaga keseimbangan tim sekaligus mengalirkan bola ke Boaz dan Lerby. Adapun Evan Dimas Darmono dicadangkan karena belum fit.

Posisi bek dipercayakan pada Benny, Lestaluhu, Basna dan Fachruddin. Sementara Kurnia Meiga kembali mengisi posisi penjaga gawang utama Skuat Garuda.

Pertandingan melawan Thailand bakal berlangsung di Stadion Olahraga Filipina, Bocaue, Sabtu (19/11/2016). Laga yang disiarkan lagsung RCTI tersebut merupakan awal perjuangan Skuat Garuda untuk lolos Grup A.

Berikut susunan pemain kedua tim,

Thailand: T Kawin, N Peerapat, P Adison, Y Sarach, C Sirod, D Teerasil, C Prathum, K Tanaboon, S Chanathip, D Tristan, A Pokkiaw

Indonesia: K Meiga, Benny W, Lestaluhu, Boaz Sollosa, Lilipaly, Lerby, Basna, Riki Pora, Fachruddin, Bayu Pradana, Andik
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6658 seconds (0.1#10.140)