Juventus Terlalu Tangguh untuk Pescara

Minggu, 20 November 2016 - 05:19 WIB
Juventus Terlalu Tangguh...
Juventus Terlalu Tangguh untuk Pescara
A A A
TURIN - Pescara babak belur dihajar Juventus. Tampil di pekan ke-13 Serie A, Minggu (20/11/2016) dini hari WIB, Pescara keok tiga gol tanpa balas.

Keunggulan Juventus dibuka Sami Khedira menit 36. Memanfaatkan umpan dari Mario Mandzukic, Khedira melepaskan tembakan keras di dalam kotak penalti. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Sebelum gol terjadi, Juventus terlihat mendominasi jalannya pertandingan. Dengan menerapkan formasi 3-5-2, Juve tampak menguasai semua sisi lapangan. Pescara hanya mengandalkan serangan balik, namun strategi itu tidak berbuah manis.

Di babak kedua, Juve makin leluasa mengendalikan laga. Tekanan demi tekanan terus mereka lancarkan dan hasilnya didapat di menit 63. Kali ini giliran Mandzukic yang mengoyak gawang Pescara. Striker kebangsaan Kroasia itu sukses meneruskan tandukan dari Khedira. Dalam proses terciptanya gol, Mandzukic lolos dari jebakan offside.

Tiga menit kemudian Hernanes memperbesar keunggulan I Bianconeri. Dari luar kotak penalti, ia melepaskan tembakan keras dan bola bersarang di pojok kiri gawang.

Kemenangan ini memantapkan Juventus di puncak klasemen Serie A. Tim asuhan Massimiliano Allegri mengoleksi 33 poin, sementara Pescara baru mempunyai tujuh poin dan mereka terpuruk di posisi 18.

Susunan pemain
Juventus:
Neto; Bonucci, Rugani, Evra; Lichtsteiner (Cuadrado 25'), Khedira (Sturaro 71'), Hernanes, Asamoah, Alex Sandro; Higuain, Mandzukic (Kean 84')

Pescara:
Bizzarri; Campagnaro (Vitturini 46'), Zuparic, Biraghi; Crescenzi, Brugman, Cristante (Bruno 76'), Zampano, Memushaj; Pettinari (Pepe 65'), Caprari
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1608 seconds (0.1#10.140)