Cari Bibit Berbakat, Perindo Gelar Turnamen Voli Piala HT

Senin, 21 November 2016 - 11:46 WIB
Cari Bibit Berbakat, Perindo Gelar Turnamen Voli Piala HT
Cari Bibit Berbakat, Perindo Gelar Turnamen Voli Piala HT
A A A
MAGETAN - Demi mencari bibit berbakat bola voli dan prestasi kaum muda, Partai Perindo menggelar tunamen bola voli Hary Tanoesoedibjo Cup 2016. Magetan mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan event yang diikuti 32 klub.

Ajang itu sendiri sudah dibuka pada Minggu (20/11/2016) malam oleh Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur Muhamad Midarsy yang ditandai penyerahan bola ke wasit pertandingan. Ajang ini merupakan kali pertama digelar oleh Perindo khususnya di Kabupaten Magetan.

Ketua Penyelenggara yang juga Ketua DPD perindo Magetan Sunardi mengaku senang dengan gelaran ini. Menurutnya ajang Hary Tanoesoedibjo Cup 2016 merupakan komitmen dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam mengembangkan olahraga di tanah air, khususnya bola voli.

Sekadar diketahui Perindo mempunyai komitmen untuk mengembangkan sektor kepemudaan melalui olahraga. Semuanya tertampung dalam tiga komitmen, yakni meningkatkan prestasi anak muda, memasyarakatkan cabang olahraga dan dan beprestasi di kancah internasional.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6431 seconds (0.1#10.140)