Ini Prediksi Skor Semifinal Versi Suporter Vietnam

Sabtu, 03 Desember 2016 - 16:07 WIB
Ini Prediksi Skor Semifinal Versi Suporter Vietnam
Ini Prediksi Skor Semifinal Versi Suporter Vietnam
A A A
CIBINONG - Pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2016 yang pertemukan Indonesia vs Vietnam bakal dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (3/12/2016). Berdasarkan pantauan SINDOnews, sejak pukul 14.00 WIB, ribuan suporter sudah memadati Ring 1 arena pertandingan.

Ribuan pendukung Indonesia terlihat antusias menyaksikan pertandingan semifinal. Dengan atribut berwarna khas Indonesia, Stadion Pakansari yang berlatar belakang pemandangan Gunung Salak berubah jadi lautan Merah Putih.

Tapi, di antara ribuan suporter tuan rumah, ada segelintir pendukung Vietnam yang sudah tiba di Stadion Pakansari. Dengan penuh percaya diri, beberapa pendukung Vietnam bernyanyi sambil membentangkan syal berwarna merah, yang juga warna khas Vietnam.

Dai Tran, salah satu suporter Vietnam, mengaku datang langsung untuk memberi dukungan kepada negaranya. Datang dari Singapura sejak Jumat (2/12/2016) malam, Ia berkumpul bersama rekan-rekannya yang justru datang langsung dari Vietnam.

Tran yang mengenakan kaos merah bertulis 'Vietnam', juga memberi prediksi skor pertandingan nanti. Menurutnya, skor imbang jadi hasil yang paling memungkinkan.

"1-1. Vietnam yang mencetak gol Lee Chong Vinh, Indonesia dicetak Boaz Solossa," ucapnya dengan bahasa Inggris kepada sejumlah wartawan.

Tran menilai, Vietnam mesti mewaspadai pergerakan Boaz. "Dia sangat cepat dan berbahaya," tambahnya.

Rencananya, Tran berada di Indonesia hingga Minggu (4/12/2016) pagi. Selanjutnya, Ia bakal pulang ke Singapura.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8820 seconds (0.1#10.140)