Siap Tempur, Timnas Indonesia Tiba di Vietnam

Senin, 05 Desember 2016 - 00:44 WIB
Siap Tempur, Timnas Indonesia Tiba di Vietnam
Siap Tempur, Timnas Indonesia Tiba di Vietnam
A A A
HANOI - Timnas Indonesia telah tiba di Vietnam untuk mempersiapkan leg kedua semifinal Piala AFF 2016. Boaz Solossa dkk punya modal positif untuk lolos ke babak final setelah menang di leg pertama.

Menurut informasi yang diperoleh Sindonews, Timnas Indonesia mendarat di Bandara Noibai, Hanoi, Minggu (4/12/2016) malam sekitar pukul 19.30. Rombongan yang terdiri dari pemain dan staf pelatih itu disambut Duta Besar Indonesia di Vietnam, Ibnu Hadi.

Timnas Indonesia langsung beristirahat di Hotel Daewoo Hanoi untuk mempersiapkan latihan di Lapangan My Dinh Hanoi. Sekadar informasi, leg kedua akan berlangsung Rabu (7/12/2016) mendatang.

Di leg kedua, Indonesia sebetulnya cuma butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke babak final turnamen dua tahunan tersebut. Sebab di leg pertama yang berlangsung di Stadion Pakansari, Indonesia menang 2-1.

Meski begitu, Skuat Garuda harus waspada gebrakan tuan rumah. Sebab, mereka diuntungkan gol tandang saat melawat ke Stadion Pakansari. (Baca juga: Bungkam Vietnam, Indonesia Petik Modal Positif)
Siap Tempur, Timnas Indonesia Tiba di Vietnam
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6133 seconds (0.1#10.140)