Tommy Sugiarto Akhiri Masa Lajang

Senin, 05 Desember 2016 - 22:39 WIB
Tommy Sugiarto Akhiri Masa Lajang
Tommy Sugiarto Akhiri Masa Lajang
A A A
JAKARTA - Tommy Sugiarto akhirnya melepas masa lajang. Pebulutangkis berusia 31 tahun itu resmi menikahi pujaan hatinya, Annisa Nur Ramadhani.

Momen bahagia ini diketahui setelah Tommy mengunggah foto pernikahannya di akun Instagramnya @tommysugiarto31. "Alhamdulillah, terima kasih atas semua yang sudah mendoakan," kicaunya.

Alhamdulilah, terima kasih untuk semua yang sudah mendoakan #tommynisawedding #instamoments

Foto kiriman Tommy Sugiarto (@tommysugiarto31) pada



Diketahui, Tommy melangsungkan pernikahannya di Auditorium PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016). Dalam kesempatan tersebut, Tommy mengundang beberapa pejabat dan tentu rekan-rekannya.

Tommy dan Annisa sudah berpacaran selama tujuh tahun. "Alhamdulillah 7 tahun berjalan, akhirnya ditutup dengan Alhamdulillah dan sah menjadi nyonya Tommy. Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mendoakan kami. Semoga kami bisa menjadi keluarga yang samawa hingga akhir hayat," ungkap Annisa di akun Instagramnya @annisanuramadhani.

Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. 7 tahun berjalan, akhirnya ditutup dengan Alhamdulillah dan sah menjadi nyonya Tommy terima kasih untuk teman2 yang sudan mendoakan kami. Semoga kami bisa menjadi keluarga yang samawa hingga akhir hayat. #tommynisawedding #instamoment #instastory #bridestory #weddingku

Foto kiriman nisa ramadhani (@annisanuramadhani) pada




Tommy yang merupakan putra legenda Icuk Sugiarto, tahun ini gagal bersinar. Ia kalah di sejumlah turnamen besar seperti Piala Thomas dan Olimpiade. Peringkatnya anjlok ke posisi 20, meski setahun lalu bisa berada di peringkat 10 dunia versi BWF.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7868 seconds (0.1#10.140)