So Sweet! Netizen Doakan Pramudya Kusumawardana dan Chiharu Shida Jadian

Selasa, 03 Mei 2022 - 20:03 WIB
loading...
So Sweet! Netizen Doakan Pramudya Kusumawardana dan Chiharu Shida Jadian
Pramudya Kusumawardana sedang ramai diperbincangkan para pengguna akun media sosial atau biasa disebut netizen / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Pramudya Kusumawardana sedang ramai diperbincangkan para pengguna akun media sosial atau biasa disebut netizen. Ini bukan terkait prestasi yang baru diukirnya di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 melainkan kabar mengenai kedekatannya dengan pebulu tangkis Jepang, Chiharu Shida.

Kabar tersebut beredar melalui akun tiktok @pbsipssifans, Selasa (3/5/2022). Dalam video yang diunggah, terlihat jelas Pram sedang berfoto bersama Shida.

Dalam video tersebut juga bertuliskan ‘Ada Couple Prada’ yang mana itu merupakan singkatan dari Pramudya dan Shida. Tak sampai disitu saja. Terlihat juga hasil tangkapan layar dari akun instagram Shida.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Catatkan 3 Rekor Langka Usai MU Bekuk Brentford

Tangkapan layar itu memperlihatkan kalau dua pemain ini saling berbalasan di kolom komentar. Awalnya, Pramudya memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Shida. Kemudian Shida mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan selamat kepada Pramudya atas pencapaian di Kejuaraan Asia 2022 yang digelar di Manila, Filipina.

Sontak, unggahan tersebut langsung membuat netizen Indonesia heboh. Mereka pun langsung membanjiri kolom komentar dengan ungkapan yang beragam.

Ada netizen yang berharap kalau mereka berdua benar menjalin hubungan. Dan ada pula yang tidak menerima jika mereka memiliki berhubungan.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Berikan Kode Bertahan di MU

“Semoga jadian ya,” tulis akun tiktok @azkiamaulida18.

“Aku mendukungmu Pram. Kalau banyak saingan, aku bantu jadi tameng,” @raib1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)