Ronda Rousey Mulai Cari Masalah dengan Mayweather dan McGregor

Minggu, 18 Desember 2016 - 20:00 WIB
Ronda Rousey Mulai Cari Masalah dengan Mayweather dan McGregor
Ronda Rousey Mulai Cari Masalah dengan Mayweather dan McGregor
A A A
LAS VEGAS - Baru kembali ke UFC 207 pada bulan ini. Ronda Rousey sudah cari masalah. Dia menyindir Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor, yang kemungkinan bakal satu ring dengannya pada 2017.

Ya, setelah tak tampil sejak November 2015. Bintang MMA (Mix Martial Arts) wanita Ronda Rousey, baru saja kembali ke UFC 207 di Oktagon bulan ini. Dia bakal menantang juara kelas Bantam, Amanda Nunes, dalam pertarungan di Las Vegas, 30 Desember mendatang.

Akan tetapi, saat baru kembali Ronda malah sudah cari-cari masalah. Petarung wanita 29 tahun itu melontarkan kritik pedas kepada dua bintang olahraga keras lain, yakni Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor.

Ronda menuduh, baik Mayweather maupun McGregor, sama-sama mau melangsungkan sebuah pertarungan demi uang. Padahal, keduanya sudah bergelimang jutaan dolar, baik lewat kontrak pertarungan, hak siar, hingga sponsor pribadi.

“Jika uang dijadikan motivasinya, maka f*** you,” sembur Ronda seperti dilaporkan ESPN.

“Orang-orang berorientasi uang seperti ini, uang (Floyd) Mayweather, uang (Conor) McGregor. Saya melihat mereka melakuan sesuatu atau apapun, orang-orang membelinya,” imbuhnya.

“Pemujaan uang di masyarakat kita begitu dalam. Tapi karena itu merupakan cara mudah untuk menjaga ketertarikan orang-orang atau menghibur mereka, bukan berarti itu adalah cara yang benar,” kata Ronda yang mengakui dirinya sempat mengalami depresi usai kalah dari Holly Holm di perebutan gelar kelas Bantam Wanita UFC di Melbourne, Australia, 15 November 2015 silam.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3822 seconds (0.1#10.140)