Persib Ingin Borong Pemain dari Liga Malaysia

Selasa, 20 Desember 2016 - 10:38 WIB
Persib Ingin Borong...
Persib Ingin Borong Pemain dari Liga Malaysia
A A A
BANDUNG - Persib Bandung tak ingin menunggu waktu lama untuk membenahi skuatnya. Setelah Indonesia Soccer Championship (ISC) selesai digelar, Persib langsung bergerak mencari pemain baru ke berbagai wilayah di Indonesia dan juga negara lainnya.

Tim asuhan Djajang Nurjaman terus dikaitkan dengan Makan Konate. Saat ini Persib masih melakukan negosiasi dengan T-Team selaku klub yang mempekerjakan sang pemain.

Selain Konate, Persib juga mengincar Patrick dos Santos Cruz. Striker T-Team ini dulu pernah bermain di Mitra Kukar dan ia berhasil mencatatkan dirinya sebagai topskor di ajang Piala Jenderal Sudirman dengan torehan enam gol.

"Iya, itu satu striker yang pernah main di Mitra Kukar, terakhir dia main di Trengganu (T-Team/Malaysia). Sebentar lagi dia diharapkan datang tanggal 2 (Januari)," kata Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim.

Pada tanggal yang sama Persib juga merencanakan agar semua pemain bidikan bisa merapat. Selain dua nama yang sudah disebut, Persib kabarnya juga akan membawa pulang Dedi Kusnandar dari Sabah FA.

"Kita merencanakan 2 Januari 2017 semua sudah kumpul di Bandung dan ada rencana melawan Persipura pada 7 Januari 2017," ucap Zainuri.

Untuk pemain yang akan dilepas, ia enggan membocorkannya saat ini. Namun menurut kabar terakhir, Persib tengah mempertimbangkan nasib 15 pemain yang tampil buruk sepanjang gelaran ISC. (Baca juga: Persib Evaluasi Besar-besaran, 15 Pemain Dinilai Tampil Buruk)

"Nanti setelah kumpul dievaluasi seluruhnya dan diputuskan siapa yang gabung dengan kita untuk musim depan," jelas Zainuri.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5728 seconds (0.1#10.140)