Arsene Wenger Ogah Turuti Keinginan Fans Arsenal

Sabtu, 24 Desember 2016 - 00:11 WIB
Arsene Wenger Ogah Turuti...
Arsene Wenger Ogah Turuti Keinginan Fans Arsenal
A A A
LONDON - Arsene Wenger sepertinya tidak akan memberi kado Tahun Baru yang spesial bagi pendukung Arsenal. Sang Profesor menegaskan enggan meramaikan bursa transfer musim dingin.

Fans Arsenal sempat dibuat senang karena Wenger kabarnya akan melakukan penyegaran saat pergantian tahun. Itu diyakini bakal membuat The Gunners kembali kompetitif. Maklum, Arsenal saat ini ada di posisi empat klasemen sementara Liga Primer dan terpaut sembilan angka dari Chelsea.

Tapi, harapan pendukung Arsenal kemungkinan tidak akan terpenuhi. Tidak akan ada hadiah Tahun Baru karena Wenger belum berniat berbelanja. Arsitek asal Prancis itu menilai Meriam London masih belum membutuhkan bala bantuan.

“Tentu saja, kembalinya pemain yang cedera mempengaruhi bagaimana saya merespon bursa transfer. Sebab, kami sudah punya Lucas (Perez), (Olivier) Giroud dan Alexis (Sanchez),” jelas Wenger, dikutip skysport.

Wenger menolak merekrut wajah baru karena sejumlah pemainnya yang cedera sudah bisa beraktivitas lagi. Danny Welbeck dan Aaron Ramsey mulai kembali berlatih. Sedangkan Alex Oxlade-Chamberlain, Shkodran Mustafi serta Per Mertesacker hampir bugar.

“Kami juga punya (Danny) Welbeck, (Theo) Walcott dan Oxlade-Chamberlain yang bisa dibilang penyerang. Jadi kami punya banyak opsi di lini depan. Untuk lini belakang, kami juga tidak terlalu butuh tambahan,” pungkas Wenger.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4796 seconds (0.1#10.140)