Bayu Pradana Girang Tukar Jersey dengan Idola

Sabtu, 24 Desember 2016 - 12:37 WIB
Bayu Pradana Girang Tukar Jersey dengan Idola
Bayu Pradana Girang Tukar Jersey dengan Idola
A A A
JEPARA - Laga persahabatan Persib Bandung melawan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (23/12), menyisakan pengalaman tak terlupakan buat Bayu Pradana. Selain berhasil mengantarkan Laskar Kalinyamat menang 0-1 melalui tendangan bebas di babak kedua.

Gelandang serang Persijap itu mendapat kado istimewa dari Tony Sucipto seusai pertandingan. Hadiah istimewa tersebut berupa jersey yang dikenakan oleh pemain Persib ketika bertukar dengan Bayu.

Dengan girang, pemain yang tampil bersama Tim Nasional Indonesia pada AFF 2016 ini mengaku kalau Tony adalah salah satu pemain idolanya di Indonesia. Konsistensi dan permainan pemain tengah Persib yang membuatnya berhasrat bertukar jersey usai laga.

"Salah satu pemain idola saya. Muncul niat bertukar tadi pas bertemu, dan langsung bilang sama Mas Ton. Senang juga dia mau diajak bertukar jersey," kata Bayu seperti dikutip situs resmi Persib, Sabtu (24/12/2016).

Sementara Tony Sucipto mengaku, dia memberikan jersey kepada Bayu sebagai ucapan terimakasih dan kebanggaan kepada pemain yang sudah berjuang untuk Indonesia di level internasional.

"Ini ucapan terimakasih saya, kebanggaan untuk pemain yang sudah berjuang untuk negara," ucap Toni menimpali.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5811 seconds (0.1#10.140)