Karier Luiz Adriano di AC Milan Segera Tamat

Kamis, 29 Desember 2016 - 16:35 WIB
Karier Luiz Adriano di AC Milan Segera Tamat
Karier Luiz Adriano di AC Milan Segera Tamat
A A A
MILAN - AC Milan memastikan diri bakal melepas satu penyerangnya di bursa transfer Januari 2017. Adalah Luiz Adriano yang akan dijual oleh kubu I Rossoneri.

Kontrak sang pemain sebenarnya masih tersisa tiga tahun lagi. Namun Milan enggan memberi kesempatan sebab bakat Adriano sudah jarang diandalkan. Striker kebangsaan Brasil itu kalah saing dengan Carlos Bacca, Suso, M'Baye Niang dan Gianluca Lapadula.

"Sebenarnya saya tak ingin membuat semacam pernyataan. Tapi saya dapat memastikan bahwa transfer Luiz Adriano ke Spartak Moskow akan ditentukan secepat mungkin," kata CEO Milan, Adriano Galliani.

Sebelumnya Adriano sempat dikaitkan dengan Jiangsu Suning FC. Namun ia batal pindah sebab ada ketidakcocokan soal masalah kontrak.

Musim ini Adriano baru mencatatkan tujuh penampilan. Enam di antaranya harus ia mulai dari bangku cadangan. Pada kesempatannya tersebut, Adriano belum pernah menyarangkan gol.

Kabarnya, Galliani sudah terbang ke Brasil untuk menemui agen sang pemain. Menurut data dari Transfermarkt, harga jual Adriano hanya mencapai 6,4 juta euro atau setara Rp90 miliar.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7204 seconds (0.1#10.140)
pixels