Pasangan Baru Greysia/Rosyita Jalani Debut di Thailand Masters

Kamis, 05 Januari 2017 - 17:03 WIB
Pasangan Baru Greysia/Rosyita Jalani Debut di Thailand Masters
Pasangan Baru Greysia/Rosyita Jalani Debut di Thailand Masters
A A A
JAKARTA - Kondisi kebugaran Nitya Krishinda Maheswari pasca-operasi lutut membuat pelatih ganda putri PBSI bereksperimen. Salah satunya dengan memasangkan Greysia Polii bersama Rosyita Eka Putri Sari.

Menurut pelatih ganda putri, Eng Hian, Nitya diprediksi pulih enam bulan ke depan. Sementara itu, Greysia akan tampil bersama Rosyita untuk melakoni sejumlah turnamen. Yang terdekat, adalah Thailand Master, 7-12 Februari 2017.

"Nitya akan siap bermain di level terbaik sekitar enam bulan tapi kalau untuk latihan dua sampai tiga bulan sudah bisa latihan. Nantinya Greysia kemungkinan saya persiapkan bermain dengan Rosyita." kata Eng Hiang dikutip Badminton Indonesia.

Pelatih ganda putri mengaku tidak mematok target tertentu kepada Greysia/Rosyita di turnamen tersebut. Meski begitu, dia meminta Greysia/Rosyita bersaing dengan pasangan ganda putri top dunia lainnya.

Sementara itu, pasangan Rosyita sebelumnya yaitu Della Destiara Haris akan diduetkan dengan pemain baru Apriani Rahayu. Mereka akan berlaga juga di Thailand Masters akhir pekan ini. (Baca juga: Nitya Naik Meja Operasi, Ganda Putri Absen di Final Super Series)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7250 seconds (0.1#10.140)