Mike Tyson Latih Chris Brown Hadapi Soulja Boy-Mayweather Jr

Sabtu, 07 Januari 2017 - 19:15 WIB
Mike Tyson Latih Chris Brown Hadapi Soulja Boy-Mayweather Jr
Mike Tyson Latih Chris Brown Hadapi Soulja Boy-Mayweather Jr
A A A
LAS VEGAS - Pertarungan tinju selebritis antara dua penyanyi rap Amerika Serikat, Chris Brown vs Soulja Boy, menyeret dua legenda tinju Negeri Paman Sam untuk terlibat. Mereka adalah Mike Tyson dan Floyd Mayweather Jr.

Seperti dikutip NME.com, Sabtu (7/1/2017), hal itu terungkap setelah penyanyi rap lainnya, 50 cent, mengkonfirmasi Mike Tyson akan melatih Chris Brown. Setelah menelpon langsung petinju berjuluk Si Leher Beton, 50 Cent yakin Brown akan menang di laga nanti,"

"Dengar Mike, mereka bilang Floyd Mayweather Jr bakal melatih Soulja Boy, jadi saya di sini membawa Mike Tyson untuk melatih Chris Brown," ucap 50 saat menelpon Tyson.

Dari suara telepon yang diperdengarkan, Tyson dengan senang hati membantunya. "Ya, Soulja Boy bakal tersungkur," jawabnya.

50 Cent meyakinkan duel tinju selebritis nanti akan menarik. Rencananya, pertarungan tersebut akan digelar pada Maret.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi rap Chris Brown dan Soulja Boy terlibat perang argumen di media sosial. Keduanya lantas difasilitasi Mayweather Jr untuk bertarung secara jantan di atas arena tinju. (Baca Juga: Mayweather Jr Fasilitasi Chris Brown dan Soulja Boy "Berkelahi")

Keduanya pun sepakat bertarung sebanyak tiga ronde. Mayweather Promotions, perusahaan promotor milik Mayweather Jr, bakal menyiarkan langsung duel tersebut dengan sistem pay-per-view. Soulja Boy mengatakan, dirinya akan dilatih Mayweather Jr dalam pertarungan nanti.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9718 seconds (0.1#10.140)