Ketum PSSI Siapkan Bonus untuk Timnas Futsal

Rabu, 18 Januari 2017 - 10:09 WIB
Ketum PSSI Siapkan Bonus untuk Timnas Futsal
Ketum PSSI Siapkan Bonus untuk Timnas Futsal
A A A
JAKARTA - Tim Nasional Indonesia bakal ambil bagian dalam turnamen Piala AFF Futsal 2016. Kegiatan yang digelar di Bangkok, Thailand ini, akan berlangsung dari 23-29 Januari 2017.

Indonesia berada di grup B bersama Laos, Malaysia dan juga Myanmar. Sementara grup A dihuni Thailand, Brunei Darussalam serta Timor Leste.

Rombongan pemain dan jajaran pelatih akan diberangkatkan pada Sabtu (21/1/2017) pagi WIB. Jika juara, mereka dijanjikan bonus oleh PSSI.

"Futsal juga dituntut berbuat demi bangsa ini. Bangsa ini sedang haus dan dahaga, makanya Timnas Futsal Indonesia harus juara di ajang ini," kata Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

"Selamat jalan, berjuang dan bertanding untuk Timnas Futsal Indonesia. Semoga doa bangsa Indonesia terkabul dan menjadi juara. Untuk bonus nanti kami siapkan," tambahnya.

Indonesia akan melakoni laga pertama pada Senin (23/1/2017). Sebagai lawannya, tim Merah-Putih bakal bertarung dengan Malaysia. Sehari kemudian Indonesia akan bertemu Myanmar. Setelah itu giliran Laos yang bakal dihadapi oleh Bambang Bayu Saptaji dan kawan-kawan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4733 seconds (0.1#10.140)