Timnas Indonesia Juara MNC International Futsal Cup 2022, FFI: Semoga Sukses di Piala Asia 2022!

Sabtu, 10 September 2022 - 08:46 WIB
loading...
Timnas Indonesia Juara MNC International Futsal Cup 2022, FFI: Semoga Sukses di Piala Asia 2022!
Timnas Indonesia diharapkan sukses tampil di AFC Futsal Asian Cup atau Piala Asia Futsal di Kuwait, 27 September-8 Oktober 2022/Foto/Ist
A A A
YOGYAKARTA - Timnas Futsal Indonesia menjuarai MNC International Futsal Cup 2022. Timnas Garuda mengunci gelar usai mengalahkan klub Thailand Thamassat Stalion 1-0 pada laga pemungkas di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Jumat (9/9/2022).

Gol penentu kemenangan Indonesia dicetak pemain klub Cosmo JNE, Firman Adriansyah, pada menit ke-23. Kemenangan ini melengkapi dua hasil positif sebelumya, Tercatat Timnas Garuda berhasil sapu bersih 3 laga yang dilakoninya dengan kemenangan dan berhasil mengumpulkan 9 poin.



Dengan hasil gemilang itu diharapkan Timnas Indonesia siap dan bisa meraup sukses di AFC Futsal Asian Cup atau Piala Asia Futsal 2022 di Kuwait, 27 September-8 Oktober 2022. Indonesia terjebak di Grup C bersama Iran, Lebanon, dan China Taipei.

Wakil Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Syafril Nasution, turut memberikan ucapan selamatnya untuk hasil luar biasa yang di dapat para anak asuh pelatih kepala, Mohammad Hashemzadeh tersebut.



"Selamat atas keberhasilan Timnas Indonesia menjuarai MNC International Futsal Cup 2022 dengan tiga kali kemenangan, Semoga Timnas Futsal Indonesia bisa meraih prestasi yang sangat baik di AFC Futsal Asian Cup (Piala Asia 2022) di Kuwait," katanya.

Hal serupa juga diungkapkan Hashemzadeh usai penyerahan piala sebagai juara, dirinya mengucapkan terima kasih kepada para pemain. Semua disebutnya sudah berusaha memberikan yang terbaik.

"Kalau bisa juara bagus, semua suka juara, tidak ada yang mau kalah. Namun, target kami berbeda, karena ini adalah persiapan untuk ke Piala Asia Futsal," kata pelatih asal Iran itu.

Soal pemain baru atau debutan yang akan dibawa ke Kuwait, Coach Hashemzadeh mengatakan peluang itu selalu ada. Tinggal bagaimana nanti penilaian terakhir dalam beberapa ke depan.

"Ya, pasti ada pemain debutan yang akan berangkat ke Kuwait. Meski saya harus melihat lagi di uji coba berikutnya, termasuk para pemain dari BTS," tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)