Kembali ke Persib, Supardi Cukur Rambut Bobotoh

Kamis, 26 Januari 2017 - 17:52 WIB
Kembali ke Persib, Supardi Cukur Rambut Bobotoh
Kembali ke Persib, Supardi Cukur Rambut Bobotoh
A A A
BANDUNG - Kembalinya Supardi Nasir ke skuad Persib Bandung disambut antusias seorang Bobotoh bernama Iwan Kancra (42). Mengetahui Supardi sudah ada di Stadion Persib, Kota Bandung, pada Kamis (26/1/2017) siang, ia langsung datang ke lokasi.

Bagi para pemain Persib, sosok pria yang akrab disapa Lolo itu sebenarnya sudah tidak asing. Sebab ia merupakan tukang cukur langganan beberapa pemain Persib. Ia pun sering ke Stadion Persib demi melayani permintaan pemain Persib dipotong rambut.

Tapi kedatangannya kali ini secara khusus hanya untuk menemui Supardi. Ia pun mengungkapkan nazarnya di hadapan Supardi. Meski sempat ragu-ragu, Supardi akhirnya memotong rambut Lolo dengan menggunakan gunting.

Setelah sebagian rambutnya dipotong, Lolo tak lama langsung masuk ke salah satu ruangan di Stadion Persib. Beberapa menit kemudian, ia keluar dengan rambut yang sudah rapi. Ia mengaku mencukur sendiri rambutnya agar menjadi botak seperti dulu.

"Saya sebenarnya sudah 27 tahun botak. Pas Bang Pardi keluar dari Persib, saya panjangin rambut. Saya bernazar rambut akan dipotong setelah Bang Pardi kembali ke Persib," kata Lolo.

Menurutnya, sosok Supardi adalah pemain yang spesial. Dari segi kemampuan bermain, Supardi merupakan pemain dengan skill di atas rata-rata. Di luar itu, Supardi juga memiliki sikap yang ramah dan religius. "Dari pertama gabung ke Persib saya ngefans sama Bang Pardi," ungkapnya.

Supardi sendiri merupakan salah seorang pemain teranyar Persib. Ia jadi pemain kelima yang didatangkan Persib musim ini setelah Dedi Kusnandar, Matsunaga Shohei, Wildansyah, dan Erick Weeks Lewis.

Kehadirannya diharapkan akan menambah kokoh lini belakang. Ia pun akan bersaing merebut posisi inti sebagai bek kanan bersama Wildansyah dan Jajang Sukmara.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5380 seconds (0.1#10.140)