Del Bosque puji pertahanan Spanyol

Kamis, 28 Juni 2012 - 10:25 WIB
Del Bosque puji pertahanan...
Del Bosque puji pertahanan Spanyol
A A A
Sindonews.com - Pelatih Spanyol Vicente del Bosque memuji pertahanan Spanyol dimana empat pemain bertahan La Furia Roja, julukan bagi Spanyol telah mampu menghentikan pergerakan bintang Portugal Cristiano Ronaldo pada pertandingan dini hari tadi dan membawa Spanyol capai final Piala Eropa 2012.

"Kami mendiskusikan tim telah bermain sangat baik, terutama pada lini bertahan. Semua empat pemain bertahan dan gelandang bertahan bermain dengan sangat baik. Kami juga beruntung memiliki Yesus Navas dan Pedro pada barisan depan," ungkap Del Bosque, seperti dilansir Soccerway, Kamis (28/6/2012).

Spanyol melalui kemenangan ini semakin dekat untuk membuat sejarah dengan mempertahankan trofi Piala Eropa mereka. Setelah memenangkan pertandingan melawan Portugal melalui adu penalti dengan skor akhir 4-2, hal ini membuat Spanyol mencapai final Piala Eropa untuk ketiga kalinya secara beruntun. Sedangkan pada pertandingan dini hari tadi, Bento senang dengan penampilan yang ditunjukkan Iniesta dkk.

"Saya sangat senang, kami telah membuat usaha yang luar biasa pada pertandingan selama 90 menit. Serta tim menampilkan yang lebih baik pada perpanjangan waktu. Ini adalah pertandingan yang kami kuasai dengan sangat lambat namun kami semua senang karena mempunyai pemain yang fantastis. Bahkan setelah mereka bermain di musim yang keras di klubnya, mereka telah memberikan yang terbaik," ucapnya.

Terkait siapa yang lebih dipilih untuk menjadi lawan mereka di final, Del Bosque enggan untuk mengatakan antara Jerman dan Italia. Dia mengatakan yang lebih baik adalah timnya telah mencapai final. "Saya hanya khawatir tentang performa kami di final bukan tentang pesaing nanti," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)