Yaya Toure Tegaskan Perburuan Gelar Belum Berakhir

Jum'at, 03 Februari 2017 - 08:26 WIB
Yaya Toure Tegaskan...
Yaya Toure Tegaskan Perburuan Gelar Belum Berakhir
A A A
MANCHESTER - Yaya Toure menegaskan perburuan gelar Liga Inggris belum berakhir. Ia akan terus berusaha membawa Manchester City ke tangga juara musim ini.

Jika menyimak klasemen, posisi City memang tidak begitu menguntungkan. Kemenangan telk 4-0 dari West Ham pun belum mampu mendongkrak dari posisi kelima. Bahkan dengan Chelsea yang sekarang berada di puncak, margin angkanya pun terpaut 10 poin.

Kondisi inilah yang membuat Pep Guardiola sebagai juru taktik mencoba bersikap realistis. Pelatih asal Spanyol itu tidak berani lagi mematok target tinggi di kompetisi domestik dan hanya ingin menyelematkan kesempatan tampil di Liga Champions. (Baca juga : Menang Telak, Pep Guardiola Malah Lempar Handuk)

Tapi buat Yaya Toure hal itu tidak berlaku. Ia merasa perjuangan belum selesai. "Seperti yang Anda lihat, saya tidak pernah menyerah. Tapi sepak bola itu bukan sekadar pembicaraan di luar lapangan. Kami akan terus bermain," ungkap Yaya Toure dilansir Soccerway, Jumat (3/2/2017).

Meski begitu, Yaya Toure tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada Chelsea. "Hal ini sulit buat kami. Chelsea bermain satu pertandingan sepekan dan kami harus berjuang di banyak kompetisi sehingga sangat sulit."

"Anda bisa lihat betapa solidnya Chelsea dan bisa memenangkan pertandingan di Liverpool. Tapi, kami tidak akan berpikir soal Chelsea. Hanya melakukan pekerjaan dengan baik dan menjaga penampilan, itu yang sekarang akan kami lakukan," tutup Yaya Toure.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8766 seconds (0.1#10.140)