Barcelona Bawa Pulang Ronaldinho

Jum'at, 03 Februari 2017 - 12:19 WIB
Barcelona Bawa Pulang Ronaldinho
Barcelona Bawa Pulang Ronaldinho
A A A
BARCELONA - Ronaldinho kembali berlabuh di Barcelona. Pemain terbaik dunia 2004 dan 2005 itu bakal bergabung hingga beberapa tahun ke depan.

Namun Ronaldinho tak lagi aktif sebagai pemain. Ia ditugaskan untuk memegang posisi sebagai brand ambassador klub.

"FC Barcelona dan Ronaldinho sudah mencapai kesepakatan untuk menjadikannya sebagai duta klub dalam beberapa acara di tahun-tahun mendatang. Ronaldinho juga menjadi bagian dari proyek Barcelona Legends yang membantu klub untuk memperkenalkan merek di seluruh dunia," tulis pernyataan resmi Barcelona.

Kabarnya Ronaldinho akan tiba di markas Barcelona pada Jumat (3/2/2017). Ia akan disambut langsung oleh Presiden klub, Josep Maria Bartomeu.

Beberapa tahun lalu, Barcelona sangat berjasa dalam karier Ronaldinho. Pada 2003 ia diboyong dari Paris Saint Germain dan berhasil mencapai ketenaran selama empat musim.

Namun karier Ronaldinho tenggelam saat bermain di AC Milan. Setelah itu ia sering gonta-ganti klub mulai dari Flamengo, Atletico Mineiro, Queretaro dan terakhir Fluminense.

Karier pria 36 tahun ini rusak karena rutinitasnya dengan kehidupan malam. Ronaldinho akhirnya berhenti bermain pada 2015 lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4843 seconds (0.1#10.140)