Preview Mitra Kukar vs Persegres Gresik: Naga Mekes Uji Ketajaman Matador

Sabtu, 04 Februari 2017 - 08:35 WIB
Preview Mitra Kukar vs Persegres Gresik: Naga Mekes Uji Ketajaman Matador
Preview Mitra Kukar vs Persegres Gresik: Naga Mekes Uji Ketajaman Matador
A A A
SLEMAN - Ketajaman lini depan Mitra Kukar akan diuji saat meladeni Persegres Gresik United pada laga pembuka Grup 1 Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/107) pukul 18.30 WIB. Mitra Kukar serius mengasah ujung tombak dengan mendatangkan Zulham Zamrun dan mantan penyerang klub Spanyol Villarreal B Angel Carrascosa Munoz.

Zulham kembali ke pangkuan Naga Mekes -julukan Mitra Kukar- setelah dua tahun bersama Persib Bandung. Ketajaman pria kelahiran Ternate, 19 Februari 1988, itu tak diragukan lagi. Bersama Persib, Zulham merebut trofi Piala Presiden 2015. Tak cuma itu, dia juga terpilih sebagai Pemain sekaligus Top Skor di ajang itu. "Ini menjadi berkah yang luar biasa Zulham Zamrun kembali bergabung di tim ini," kata Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra dilansir laman resmi klub.

Menghadapi Persegres, Jafri Sastra mendapat kesempatan memadukan Zulham dengan Angel Carrascosa Munoz. Munoz penyerang sarat pengalaman. Selain pernah membela timnas Matador U-18, striker asal Spanyol kelahiran 1 April 1990 itu membawa klub Al Oruba juara Liga Oman dan Piala Sultan Qaboos 2015. Sedangkan di Liga Maladewa, Muniz mengantar Club Valencia juara FA Vup 2016 dan tiket Piala AFC 2017.

Di Spanyol, selain bergabung Villarreal B dan Valencia, Munoz juga sempat menajamkan karier juniornya di Real Valladolid dan Albacete Balompie. Munoz akan menjalani trial bersama Mitra Kukar di Piala Presiden 2017.

Selain duet Zulham-Munoz, lini depan Mitra juga mengandalkan sejumlah pemain mumpuni antara lain, Hendra Adi Bayau, Septian David Maulana, dan Yogi Rahardian. Sedangkan di lini tengah diperkuat Bayu Pradan, Hisyam Tolle, dan pemain asal Korea Oh In-kyun.



Sementara Persegres memboyong 23 pemain ke Piala Presiden. Meski demikian Pelatih Persegres Hanafi tetap penuh semangat menghadapi persaingan Grup 1 yang diisi jawara Indonesia Soccer Championship (ISC) A Persipura Jayapura dan tuan rumah PSS Sleman. "Saya tidak ragu kemampuan Persegres. Daya juang pemain cukup tinggi," kata Hanafi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6636 seconds (0.1#10.140)