PSM Siapkan Duet Ferdinand-Andri Sebagai Senjata Kedua

Senin, 06 Februari 2017 - 22:01 WIB
PSM Siapkan Duet Ferdinand-Andri Sebagai Senjata Kedua
PSM Siapkan Duet Ferdinand-Andri Sebagai Senjata Kedua
A A A
MAKASSAR - Tim kepelatihan PSM Makassar menyiapkan dua bomber mereka, Ferdinand Sinaga dan Andri Faisal Amru, sebagai senjata kedua untuk tampil di laga selanjutnya di Grup 3 Piala Presiden 2017. PSM akan menghadapi Persela Lamongan, Minggu (12/2/2017).

Pada laga melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (6/2/2017), dua pemain depan diboyong ke Bandung adalah Titus Bonai dan Pouya Hosseini. Tibo tidak diturunkan sebagai starter, sedangkan Pouya menjadi starter sebagai ujung tombak. Pelatih Robert Alberts lebih banyak menumpuk gelandang di laga itu. Hasilnya, PSM menyerah 0-1 lewat tandukan bek Vladimir Vujovic di babak kedua. (Baca Juga: Tandukan Vlado Vujovic Bawa Persib Bandung ke Puncak Klasemen).

Sedangkan dua bomber lainnya yakni Ferdinand Sinaga dan Andi Faisal Amru disiapkan untuk laga kedua. Duet itu sudah dicoba menghadapi Khaka FC di Makassar, Senin (6/2/2017). Ini dilakukan lantaran PSM mencoba menggunakan formasi 4-4-2 dengan mengandalkan dua pemain depan. Namun, hasilnya PSM kalah 0-2.

Andri Faisal Amru mengatakan, dirinya akan berusaha untuk mendapat satu tempat di tim nanti. "Saya akan berusaha semaksimal mungkin. Kalau dapat kesempatan main," ungkapnya.

Terkait dengan persaingan memang sangat ketat. Karena, banyak seniornya di posisi tersebut. "Tapi, kami harus siap saja, dan memberikan yang terbaik," ujarnya lagi.

Asisten Pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan, memang diharap tim bisa memiliki pemain yang siap digunakan. "Makanya kami tetap disiapkan, dan harus sesuai dengan instruksi pelatih kepala," ungkapnya.

Posisi penyerang di PSM memang cukup ketat, karena beberapa nama seperti Titus Bonai, Ferdinand Sinaga hingga Pouya Hosseini bisa menjadi opsi. Namun, tim kepelatihan berupaya memaksimalkan enyerang muda karena merujuk regulasi yang akan diterapkan nantinya.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6971 seconds (0.1#10.140)