Sudah Saatnya Madrid Akhiri Paceklik Gelar Liga Spanyol

Jum'at, 10 Februari 2017 - 16:07 WIB
Sudah Saatnya Madrid Akhiri Paceklik Gelar Liga Spanyol
Sudah Saatnya Madrid Akhiri Paceklik Gelar Liga Spanyol
A A A
MADRID - Fernando Morientes mengatakan sudah saatnya bagi Real Madrid untuk mengakhiri paceklik gelar Liga Spanyol di musim ini. Pasalnya Los Blancos terakhir merebut trofi juara di kompetisi domestik pada 2012 lalu.

Madrid diketahui tengah berada dalam performa puncak di musim ini. Tim besutan Zinedine Zidane itu pun masuk dalam daftar klub kedua terbaik di Liga Spanyol sebagai penyumbang gol terbanyak di musim ini dengan 51 gol dalam 19 pertandingan terakhir mereka.

Sehingga tak aneh jika Madrid bertengger di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 46 poin atau selisih satu angka dari Barcelona. Namun Cristiano Ronaldo dkk bisa memperlebar jarak dari musuh bebuyutannya itu mengingat dia masih menyisakan dua pertandingan.

Mengacu pada penampilan Madrid di musim ini, Morientes mengaku rindu untuk melihat mantan klubnya merayakan gelar juara bersama pendukung. "Saya pikir tujuan Real Madrid sebelum musim dimulai adalah memenangkan Liga Spanyol," ujar Morientes seperti dikutip Soccerway, Jumat (10/2/2017).

"Jika Madrid bisa menambah gelar dari Liga Champions maka itu jauh lebih baik. Tapi lima tahun tanpa memenangkan liga tidak baik untuk pemain Madrid, klub, dan fans. Itu sebabnya tujuan utama mereka musim ini adalah juara Liga Spanyol," terang Morientes.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7062 seconds (0.1#10.140)