Tyson Fury Tak Ingin Manjakan Anak dengan Kemewahan

Rabu, 15 Mei 2024 - 09:11 WIB
loading...
Tyson Fury Tak Ingin Manjakan Anak dengan Kemewahan
Tyson Fury memilih tak memanjakan anak-anaknya dengan kemewahan yang dimilikinya. Dia merasa bangga jika mereka membeli sesuatu dari hasil kerja kerasnya / Foto: SPORTbible
A A A
Tyson Fury memilih tak memanjakan anak-anaknya dengan kemewahan yang dimilikinya. Dia merasa bangga jika mereka membeli sesuatu dari hasil kerja kerasnya.

Saat ini Fury dikenal sebagai salah satu petinju terkaya di dunia. Meskipun bergelimang harta, namun ia punya aturan dalam hal mendidik anak-anaknya.

Fury menegaskan akan lebih bangga melihat salah satu putranya membersihkan Vauxhall Corsa miliknya sendiri daripada berkeliling dengan mobil sport mewah punya ayahnya. Jadi menjadi anak dari Fury tidaklah mudah, sebab mereka harus bekerja keras untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan dari usahanya sendiri.



"Saya ingin anak-anak saya mendapatkan uang dari usahanya sendiri dan melakukan urusan mereka sendiri. Saya tidak percaya hanya memberikan seluruh uang Anda kepada anak-anak Anda tetapi itu akan membuat mereka lemah, manja dan tidak menghargai apa pun, tidak berharga. Mereka akan mencapai usia 35 tahun dan tidak pernah melakukan apa pun untuk diri mereka sendiri, selain menghabiskan uang ayah. Mereka akan menjadi setengah baya bercermin dan kecewa," ujar Fury dikutip dari Daily Star, Selasa (14/5/2024).

"Jika saya membelikan anak saya Lamborghini segera setelah dia lulus ujian, dia mungkin akan bunuh diri di dalamnya. Tapi dia juga tidak menghargainya. Tapi jika dia bekerja keras dan mendapatkan Corsa tahun 2004, dia akan berada di luar mencuci kotorannya setiap hari, membersihkannya dari atas ke bawah. Dan saya akan bangga padanya karena dia sendiri yang melakukannya."

Fury bukan tipe ayah yang tak peduli dengan masa depan anaknya. Dengan kekayaan yang dimilikinya, dia akan membantu anak-anaknya untuk membantu mereka berbisnis.



"Saya akan membantu mereka dengan urusan bisnis dan investasi, tetapi saya bukanlah orang yang akan memberikan kehidupan yang mudah kepada semua orang. Kerja keras, dedikasi, dan pengorbanan adalah hal yang membuat orang berjuang untuk hal yang berbeda," pesan Fury.

Fury yang tak terkalahkan, 35, adalah ayah dari tujuh anak dan istrinya Paris serta putra-putranya, Prince dan Tyson Jr, yang kini bersemangat untuk mencoba tinju. Namun dia tetap menjaga mereka tetap tenang dengan memastikan mereka melakukan pekerjaan rumah mereka.

"Pelajaran lain yang ingin saya lakukan adalah di musim panas kami selalu mencuci mobil, mungkin dua hari sekali. Saya bertanya kepada anak-anak mengapa kami melakukan ini dan anak laki-laki saya akan berkata 'kami mencuci ini karena barang-barang sulit diperoleh, ayah, dan kami harus menjaga barang-barang kami, bukan?' sudah, bagus sekali nak.'"
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)
pixels