Fakta Menarik Arsenal vs Hull City

Sabtu, 11 Februari 2017 - 14:08 WIB
Fakta Menarik Arsenal vs Hull City
Fakta Menarik Arsenal vs Hull City
A A A
LONDON - Arsenal akan menjamu Hull City pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-25 di Emirates Stadium pada Sabtu (11/2/2017) malam WIB. Pertandingan diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama ingin merebut kemenangan.

Saat ini Arsenal berada di urutan keempat dengan raihan 47 poin. Tak ada jalan keluar buat The Gunners selain merebut kemenangan di laga krusial ini mengingat pasukan Arsene Wenger hanya terpaut tipis dengan urutan kelima dan keenam.

Adapun Hull City tengah berjuang keluar dari jurang degradasi. Tapi peluang untuk keluar dari masalah sangat besar mengingat mereka hanya terpaut satu poin saja dari ketiga tim di atasnya yakni Middlesbrough, Leicester City, dan Swansea City.

Itu sebabnya mengapa pertandingan diprediksi bakal sengit. Sebelum terlalu jauh membahas perihal bagaimana laga tersebut berjalan tak ada salahnya untuk melihat fakta apa saja yang terungkap selama kedua tim saling bentrok.

Berikut 5 fakta menarik:


1. Arsenal telah memenangkan tujuh dari delapan kali pertemuan terakhir mereka melawan Hull di Liga Inggris.

2. Arsenal punya rapor bagus saat tampil di Emirates Stadium. Pasalnya Wenger telah memenangkan 15 dari 17 pertandingan terakhirnya di kandang melawan klub-klub promosi.

3.. Alexis Sanchez selalu menjadi aktor di balik kemenangan Arsenal di mana dia telah membukukan lima gol dan satu assist dari dalam tiga pertemuan terakhir.

4. Alexis Sanchez menjadi pemain ketiga Arsenal yang sukses mengoleksi dua gol per pertandingan melawan klub tertentu di Liga Inggris. Sebelumnya ada nama Ian Wright dan Lukas Podolksi

5. Ini akan menjadi pertemuan keempat Marco Silva melawan tim tim papan atas di Liga Inggris.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5516 seconds (0.1#10.140)