Data dan Fakta Persib vs Persiba

Minggu, 12 Februari 2017 - 14:37 WIB
Data dan Fakta Persib...
Data dan Fakta Persib vs Persiba
A A A
BANDUNG - Persib Bandung punya kans besar untuk memetik kemenangan melawan Persiba Balikpapan, Minggu (12/2/2017) malam WIB. Apalagi laga kedua Grup C Piala Presiden 2017 itu bakal dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, yang notabene kandang kebanggaan Maung Bandung.

Persib dikenal banyak kalangan merupakan tim jago kandang. Sudah banyak bukti yang menyebut jika tim polesan Djadjang Nurdjaman sangat berbahaya ketika tampil di depan pendukung sendiri.

Persiba pun pernah mengalami keangkeran Stadion Si Jalak Harupat saat bentrok dengan Persib di Piala Presiden 2015. Saat itu tuan rumah sukses menggulung Beruang Madu dengan skor 4-0.

Catatan positif itu bisa dijadikan sebagai modal buat Persib saat menjamu Persiba di laga kedua Grup C Piala Presiden. Ditambah, tuan rumah tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah memetik tiga angka melawan PSM Makassar.

Berikut data dan fakta terkait pertemuan Persib dengan Persiba:


1. Persib tidak pernah kalah dari lima pertemuan terakhirnya dengan Persiba
2. Baik Persib atau Persiba tak pernah kehilangan kesempatan untuk mencetak gol. Itu terlihat di turnamen sebelumnya pada tahun lalu.
3. Kedua tim sama-sama menang 1-0 pada pertandingan perdananya di Piala Presiden 2017
4. Pada fase grup Piala Presiden 2015 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Persib menang 4-0 atas Persiba
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)