Menanti Kado Istimewa Persib buat Tony Sucipto

Minggu, 12 Februari 2017 - 16:29 WIB
Menanti Kado Istimewa Persib buat Tony Sucipto
Menanti Kado Istimewa Persib buat Tony Sucipto
A A A
BANDUNG - Tepat hari ini Tony Sucipto berulang tahun ke-30. Tidak ada perayaan yang dilakukan Persib Bandung mengingat mereka tengah mempersiapkan laga kedua Grup C Piala Presiden 2017 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/2/2017). Lantas, kado apa yang diinginkan bek Maung Bandung di hari lahirnya tersebut?

Pemain kelahiran Surabaya, Jawa Timur, tidak mengharapkan rekan setimnya memberikan kado istimewa. Hanya saja ada satu permintaan yang wajib dipenuhi, yakni memetik kemenangan melawan Persiba, malam nanti.

"Mudah-mudahan menang, akan jadi kado istimewa buat saya dan Persib tentunya dapat tiga poin lagi," singkat Tony seperti dikutip situs resmi Persib.

Ditanya tentang doa dan harapannya selain pertandingan, Tony berharap ke depannya dia lebih dewasa dan sabar dalam mengarungi kehidupan. Termasuk dalam karier sepak bolanya bersama Maung Bandung.

"Semoga mejadi lebih sabar dalam menghadapi segala sesuatu dan yang pasti bisa mempertahankan juara buat Persib," tukas Tony.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8348 seconds (0.1#10.140)