Wildansyah Menanti Kebaikan Djanur

Rabu, 15 Februari 2017 - 06:21 WIB
Wildansyah Menanti Kebaikan Djanur
Wildansyah Menanti Kebaikan Djanur
A A A
BANDUNG - Wildansyah mengaku cukup sabar menanti kesempatan tampil bersama Persib Bandung yang bakal diberikan Djadjang Nurdjaman. Meskipun persaingan untuk mengisi posisi pemain belakang sangat sengit, namun ia rupanya cukup optimis bisa bermain dengan Maung Bandung.

"Optimis akan dapat kesempatan bermain, tidak patah semangat untuk terus meningkatkan kerja keras saat latihan, berfikir positif saja, dan Insya Allah ada kesempatan," kata Wildansyah seperti dikutip situs resmi Persib, Rabu (15/2/2017).

Wildan biasa disapa tiba di Persib pada awal musim lalu dari Sriwijaya FC. Sayangnya, hingga saat ini pemain berusia 30 tahun tersebut belum mendapatkan kesempatan tampil pada dua pertandingan yang sudah dilalui timnya di Grup C Piala Presiden 2017.

Selain karena persaingan yang ketat lantaran harus bersaing dengan Jajang Sukmara, Supardi dan pemain muda Henhen Herdiana. Wildan juga sempat izin untuk menemani istrinya melahirkan anak kedua mereka.

Akibatnya, Djanur masih belum memberikan kesempatan bermain kepadanya. Meski persaingan berat, ia tetap yakin, cepat atau lambat akan tampil bersama Persib.

"Akan ada waktunya, kami sebagai pemain terus fokus persiapkan diri. Saat datang kepercayaan, saya siap berikan yang terbaik," ungkapnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7758 seconds (0.1#10.140)