Lawan Persiba Balikpapan, PSM Makassar Boyong 18 Pemain

Rabu, 15 Februari 2017 - 22:00 WIB
Lawan Persiba Balikpapan, PSM Makassar Boyong 18 Pemain
Lawan Persiba Balikpapan, PSM Makassar Boyong 18 Pemain
A A A
MAKASSAR - Nahkoda skuad Juku Eja, bakal menyiapkan 18 pemain terbaiknya untuk menantang Persiba Balikpapan di penyisihan Grup 3 Piala Presiden pada Jumat (17/2) mendatang.

Pada laga tersebut, skuat tertua di Indonesia ini berupaya menampilkan skuat terbaiknya, dengan mengkombinasikan pemain dari dua tim yang diturunkan sebelumnya. Meski, peluang mereka lolos dari fase grup sudah tertutup. Karena hanya lima juara grup dan tiga runner-up terbaik yang akan berlaga didelapan besar.

Bukan hanya itu, di pertandingan terakhir menjadi pertaruhan Robert karena kekalahan di dua pertandingan terakhir membuat publik sepak bola Makassar kecewa. Padahal, materi skuad Juku Eja musim ini sangat melimpah dan harus dimaksimalkan untuk kompetisi sesungguhnya.

Pelatih PSM Robert Alberts mengatakan, dirinya akan membawa 18 pemain terbaiknya dipertandingan nanti. "Ini laga terakhir, kita akan bawa 18 pemain terbaik untuk menghadapi Persiba Balikpapan," katanya.

Dirinya menjelaskan, akan melihat pemainnya yang siap. Termasuk melihat perfoma kedua tim yang diturunkan didua laga terakhir. "Kita persiapan di Makassar, Kamis akan ke Bandung lagi," tukasnya.

Terkait dengan dua kekalahan beruntun yang dialami timnya yang membuat publik sepak bola Makassar kecewa, Robert mengaku tidak bisa berbuat apa-apa. "Kita sudah bekerja keras, dan mau menang, dan sebenarnya kita punya agenda tersendiri," ungkapnya.

Di grup 3 PSM sulit lolos di fase grup, setelah mereka takluk dua kali yakni melawan Persib Bandung 1-0 dan ditaklukkan Persela Lamongan dengan skor 2-1. Hasil ini membuat tim tertua di Indonesia tersebut berada di juru kunci klasemen sementara.

Asisten Pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan, tim memang sementara dipersiapkan, sebelum ke Bandung. "Sekarang masih latihan, nanti akan dilihat siapa pemain yang akan dibawa," ujarnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6560 seconds (0.1#10.140)