Bobotoh Akan Blusukan ke Solo

Rabu, 22 Februari 2017 - 18:01 WIB
Bobotoh Akan Blusukan ke Solo
Bobotoh Akan Blusukan ke Solo
A A A
BANDUNG - Kelompok suporter Persib Bandung atau yang dikenal dengan sebutan Bobotoh siap mendatangi kota Solo. Di sana, mereka akan mendukung tim kesayangannya yang bakal berlaga menghadapi Mitra Kukar di Stadion Manahan, Sabtu (25/2/2017) sore WIB.

Pertandingan itu terjadi di babak perempat final Piala Presiden 2017. Persib menantang Mitra Kukar yang tercatat sebagai pemimpin di babak penyisihan grup A. (Baca Juga: Hasil Lengkap Undian 8 Besar Piala Presiden 2017
Stadion Manahan sendiri dipilih karena dianggap netral. Meski punya catatan buruk ketika bermain di luar kandang, Persib tetap optimistis menatap laga nanti.

"Nanti main di Solo bagus, tempatnya netral. Jadi saya harap para pemain bisa membuktikan Persib bisa menang di sana," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar.

"Nanti penentuan, partai hidup mati karena sistem gugur. Persib harus menang. Bobotoh juga pasti pasti mendukung ke sana. Persib menang, Bobotoh senang," tegasnya yang dikutip dari situs klub.

Pemenang dalam laga ini akan merebut satu tempat di babak semifinal. Pada fase tersebut, Persib bakal bertemu pemenang antara Madura United melawan Pusamania Borneo FC (PBFC).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0706 seconds (0.1#10.140)