Starter XI Saint-Etienne vs Manchester United: Ketergantungan Ibra-Pogba

Rabu, 22 Februari 2017 - 23:38 WIB
Starter XI Saint-Etienne vs Manchester United: Ketergantungan Ibra-Pogba
Starter XI Saint-Etienne vs Manchester United: Ketergantungan Ibra-Pogba
A A A
SAINT ETIENNE - Manchester United akan memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Europa 2016/2017 saat dijamu Saint Etienne pada babak 32 besar Liga Europa di Stade Geoffroy Guichard, Kamis (23/2/2017) pukul 00.00 WIB. Pelatih Jose Mourinho tak main-main menurunkan skuat kendati United menang 3-0 pada leg pertama di Old Trafford, berkat hat-trick Zlatan Ibrahimovic.

Di lini depan, Mourinho menurunkan trio Juan Mata, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan. Penyerang senior Wayne Rooney yang saat ini ramai dikaitkan dengan klub China, tidak masuk dalam skuat kendati ikut latihan, Selasa (21/2/2017). Ibra tidak dimainkan saat United meladeni Blackburn di laga Piala FA, Minggu.

Di lini tengah, Michael Carrick, Marouane Fellaini, dan Paul Pogba akan bekerja maksimal untuk menyokong trio penyerang. Sementara di lini pertahanan Ashley Young bertugas di kanan, berkolaborasi dengan Eric Bailly, Chris Smalling, dan Daley Blind. Pos penjaga gawang ditempati Sergio Romero.

Anthony Martial tampil memesona di Old Trafford melawan Saint-Etienne pekan lalu, tapi dia di bangku cadangan malam ini, dan bergabung Marcos Rojo, Marcus Rashford, Bastian Schweinsteiger, Jesse Lingard, Antonio Valencia, dan kiper David De Gea.

Susunan Pemain

Saint Etienne (4-4-2): Ruffier; Malcuit, Perrin, Théophile-Catherine, Pogba; Pajot, Veretout, Saivet, Hamouma; Beric, Monnet-Pacquet
Cadangan: Moulin, Lacroix, Roux, Seinaes, Intima, Pierre-Gabriel

Manchester United (4-3-3): Romero; Young, Bailly, Smalling, Blind; Fellaini, Carrick, Pogba; Mata, Ibrahimovic, Mkhitaryan
Cadangan: De Gea, Rojo, Martial, Lingard, Rashford, Valencia, Schweinsteiger
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7805 seconds (0.1#10.140)