AHY Buka Kejuaraan Karate di Jakarta Timur

Senin, 27 Februari 2017 - 13:36 WIB
AHY Buka Kejuaraan Karate di Jakarta Timur
AHY Buka Kejuaraan Karate di Jakarta Timur
A A A
JAKARTA - Usai dinyatakan kalah berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei, calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung melakukan kegiatan lain di luar dunia politik. Pada Sabtu (25/2/2017) lalu dirinya terlibat dalam pembukaan turnamen International Open Karate Champions Susilo Bambang Yudhoyono Cup XIV/2017 di Sport Mall Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Timur.

Pada kesempatan itu keberadaan Agus disambut meriah oleh seluruh peserta. Jackson Kumaat selaku Panitia pelaksana Kejuaraan Karate SBY Cup XIV berharap sikap kesatria Agus dapat menjadi inspirasi bagi para pelaku olahraga.

"Terima Kasih Mas Agus yang telah mengajarkan kami bersikap kstaria," kata Jackson Kumaat dihadapan ribuan peserta Kejuaraan Karate SBY Cup XIV.

Agus sendiri merasa senang dapat hadir di acara tersebut. Kemunculannya di Mahaka Square untuk mewakili sang ayah dalam membuka jalannya kejuaraan. Suami dari Annisa Pohan ini didaulat menjadi inspektur upacara.

"Saya mendapatkan amanah dari Bapak SBY. Saya merasa sangat bahagia, bersyukur dan bangga hati, karena berada di tengah-tengah anggota kejuaraan dari 33 Provinsi di Indonesia," kata Agus.

"Karate mengajarkan kita, untuk memiliki jiwa semangat juang, untuk mencapai tujuan. Tentu kita semua berharap, untuk menjadi kestaria-kestaria bangsa dan berkarakter untuk selalu membela Indonesia. Karate mengajarkan kita menjadi jiwa yang sportif," sambungnya.

Agus pun berharap agar kejuaraan ini dapat meningkatkan kemampuan setiap orang. Karenanya, dia menginginkan agar kompetisi semacam ini terus ditingkatkan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5454 seconds (0.1#10.140)