Kalah di Padang, Arema Siap Balas di Malang

Jum'at, 03 Maret 2017 - 00:01 WIB
Kalah di Padang, Arema Siap Balas di Malang
Kalah di Padang, Arema Siap Balas di Malang
A A A
PADANG - Arema FC dipaksa menyerah 0-1 atas Semen Padang di leg pertama semifinal Piala Presiden 2017. Pelatih Aji Santoso menegaskan siap membalas kekalahan di leg kedua yang berlangsung di Malang.

Gol kemenangan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim dicetak Marcel Sacramento pada menit ke-59. Pelanggaran Hanif Sjahbandani di kotak penalti membuat Singo Edan diganjar hukuman penalti.

Sacramento yang jadi eksekutor tak membuang kesempatan emas, yang ternyata jadi penentu pertandingan. Kemenangan 1-0 membuat Semen Padang tinggal butuh hasil imbang saat gantian bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/3/2017). (Baca Juga: Semen Padang Tundukkan Arema FC Sekaligus Perpanjang Rekor )

Setelah pertandingan, Aji Santoso mengucapkan selamat kepada Semen Padang yang berhasil memetik kemenangan. Selain itu, eks pelatih Timnas Indonesia juga menyanjung skuatnya yang sudah bermain apik sepanjang laga.

"Laga berjalan sangat ketat dan menarik. Semen Padang menang dalam laga ini, tetapi saya patut mengapresiasi para pemain saya. Selamat untuk Semen Padang dan kami akan membalas di leg II di Malang nanti," ucap Aji dalam rilis yang diterima SINDOnews.

Aji juga menampik, timnya kalah karena faktor cuaca dan lapangan. Kendati targetnya mencuri poin gagal, Ia percaya Cristian Gonzales dkk masih punya kans yang besar untuk melenggang ke final.

"Kami tidak ada alasan walaupun lapangan becek. Tidak ada masalah karena kami bisa mendominasi laga meski permukaan lapangan kurang rata. Setidaknya, saya ingin kami bisa mendapatkan poin di laga ini. Dan, peluangnya besar karena kami memiliki banyak peluang. Kami yakin bisa membalas dan lolos ke final," tutupnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3305 seconds (0.1#10.140)