Bekuk Arema di Leg Pertama, Semen Padang Jangan Takabur

Jum'at, 03 Maret 2017 - 01:19 WIB
Bekuk Arema di Leg Pertama, Semen Padang Jangan Takabur
Bekuk Arema di Leg Pertama, Semen Padang Jangan Takabur
A A A
PADANG - Semen Padang berhasil mengalahkan Arema FC di leg pertama semifinal Piala Presiden 2017. Pelatih Nil Maizar langsung mengingatkan agar anak asuhnya jangan sombong sebab masih ada leg kedua.

Semen Padang menang 1-0 atas Arema di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (2/3/2017). Gol tunggal kemenangan Kabau Sirah dicetak striker Brasil Marcel Sacramento lewat titik putih di menit ke-59.

Selanjutnya, Semen Padang akan gantian bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, untuk melakoni pertandingan leg kedua, Minggu (5/3/2017). Artinya, masih ada 90 menit lagi untuk melaju ke final Piala Presiden 12 Maret mendatang.

Hal itu yang membuat Nil Maizar belum tenang kendati merebut kemenangan. Ia pun meminta timnya jangan terlalu jemawa dan mesti fokus memikirkan rintangan terakhir nanti di Malang.

"Alhamdulillah kami bisa menang, artinya perjuangan kami di leg kedua lebih ringan. Tetapi, kami tidak boleh takabur dan harus terus introspeksi diri," ucap Nil dalam rilis yang diterima SINDOnews.

"Ini laga yang luar biasa, menang 1-0 pun bukan hal yang mudah. Malam ini kami menikmati hasil ini dan besok mulai bersiap, memikirkan apa yang harus kami lakukan menghadapi leg kedua," imbuhnya.

Hal senada juga diungkap Sacramento. Pahlawan tuan rumah itu mengatakan masih mengincar hasil yang positif di leg kedua untuk mengamankan tiket final.

"Kami bisa menang di laga kandang dan itu penting. Tetapi ini belum final, masih ada satu laga lagi dan kami ingin kembali meraih hasil positif di leg kedua dan melaju ke final," ucapnya. (Baca Juga: Kalah di Padang, Arema Siap Balas di Malang )
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8866 seconds (0.1#10.140)