Ketemu Empat Mata, Ribut-Ribut Bonucci dan Allegri Berakhir?

Jum'at, 03 Maret 2017 - 11:25 WIB
Ketemu Empat Mata, Ribut-Ribut Bonucci dan Allegri Berakhir?
Ketemu Empat Mata, Ribut-Ribut Bonucci dan Allegri Berakhir?
A A A
TURIN - Leonardo Bonucci dikabarkan telah bertemu pelatihnya, Max Allegri, secara empat mata.Pertemuan tersebut mengisyaratkan kedua pihak telah berdamai setelah sempat cekcok.

Seperti diketahui, Bonucci dan Allegri terlibat adu mulut di pinggir lapangan saat Juventus mengalahkan Palermo, 4-1. Akibat pertengkaran itu, Bonucci dicoret dari daftar pemain di laga tandang menghadapi Porto di ajang Liga Champions.

"Kami telah membereskan urusan. Tatap muka dengan Allegri," singkat Bonucci ketika dimintai keterangan oleh media Italia, dikutip Football Italia.

"Anda harus mengambil sisi positif sekalipun itu dari sesuatu yang negatif. Yang terjadi itu akan memperkuat kelompok bersama-sama," lanjut bek Timnas Italia tersebut.

Jika betul keduanya telah berdamai, Bonucci kemungkinan bakal diturunkan saat Juventus melawat ke markas Udinese dalam lanjutan Serie A, Minggu (5/3/2017) malam WIB.

Saat ini Juventus berada di puncak klasemen dengan 66 poin dari 26 laga, sementara Udinese duduk di peringkat ke-14. (Baca juga: Allegri Jadi Suksesor Arsene Wenger di Arsenal? )
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4326 seconds (0.1#10.140)