Nasib Aguero di Manchester City Masih Abu-Abu

Jum'at, 03 Maret 2017 - 20:00 WIB
Nasib Aguero di Manchester...
Nasib Aguero di Manchester City Masih Abu-Abu
A A A
MANCHESTER - Masa depan Sergio Aguero di Manchester City mulai dipertanyakan. Apalagi, Skuat The Citizens sudah menemukan sosok penyerang muda potensial yakni Gabriel Jesus.

Beberapa waktu lalu Aguero mengatakan bahwa dirinya punya waktu tiga bulan untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan untuk Manchester City. Namun, baik klub maupun Pep Guardiola selalu menekankan bahwa tidak akan menjual sang pemain.

Meski begitu, Aguero mengatakan sebaliknya. Dia menegaskan bahwa masa depannya bersama The Citizens belum ditentukan hingga tiga bulan ke depan.

"Kita akan lihat Juni nanti. Klub bisa mengatakan apa yang mereka mau dan saya bisa mengatakan apa yang saya mau." kata Aguero, dikutip Goal Internasional.

Ketika ditanya tentang jaminan masa depannya di Etihad Stadium, Aguero justru mengatakan bahwa dia akan membuktikan kualitasnya.

"Satu-satunya hal yang harus saya lakukan adalah memberi komitmen untuk bermain, masih ada tiga bulan tersisa dan saya hanya harus memberikan yang terbaik," lanjutnya.

Menurut Transfermarkt, kontrak Sergio Aguero bersama City akan berakhir pada Juni 2019. Namun, tidak menutup kemungkinan dia akan hengkang dari Etihad Stadium jika diboyong klub lain.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8531 seconds (0.1#10.140)