Demi Persib, Bobotoh Rela Antre Tiket dari Subuh

Sabtu, 04 Maret 2017 - 16:35 WIB
Demi Persib, Bobotoh Rela Antre Tiket dari Subuh
Demi Persib, Bobotoh Rela Antre Tiket dari Subuh
A A A
BANDUNG - Antusias bobotoh untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2017 tak bisa dihindari. Bahkan antrean yang mengular menyebabkan Jalan Ahmad Yani macet di kedua arah.

Persib dan PBFC akan melakoni laga hidup pada di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/3/2017). Hal inilah yang membuat ribuan bobotoh berburu tiket guna memberikan dukungan secara langsung Atep CS berlaga.

Viking Original Merchandise (VOM) di kawasan Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, yang menjadi salah satu penjualan tiket, diserbu bobotoh. Tidak sedikit dari mereka yang sengaja datang dari luar kota Bandung agar tiket yang diinginkan bisa didapatkan. Seperti yang dilakukan bobotoh asal Sumedang yakni Rifaldi.

Ia mengaku sengaja datang ke Kota Bandung usai melaksanakan Salat Subuh agar peluang untuk mendapatkan tiket semakin besar. "Sengaja datang dari Subuh. Karena kan tiket dibuka dari jam 08.00 WIB, biar gak kehabisan maka saya sama dua teman saya datang lebih awal," ungkap Rifaldi.

Rifaldi mengaku sangat berantusias menyaksikan laga Persib melawan PBFC. Terlebih laga yang digelar tepat pukul 18.00 WIB merupakan partai penentuan untuk bisa lolos ke babak final.

"Saya yakin Persib menang dan bisa lolos ke babak final dan menjadi juara. Makannya saya ingin memberikan dukungan langsung dengan hadir ke Stadion," tegasnya.

Di sisi lain, koordinator agen resmi penjualan tiket Persib di VOM, Agus Rahmat mengatakan awalnya pihaknya hanya menjual tiket sebanyak 1.000 lembar. Akan tetapi dikarenakan bobotoh yang mengantre masih banyak yang tidak kebagian maka dengan terpaksa jumlah tiket ditambah 750 lembar tiket.

"Saya minta tambahan ke PT PBB. Kita tambah 250 tiket untuk tribun timur, 250 untuk selatan, dan 250 untuk utara. Ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan juga karena bobotoh semakin banyak yang kesini," kata Agus.

Pria yang akrab disapa Gusdul ini mewajarkan antusias yang ditunjukkan bobotoh ini. Sebab laga nanti merupakan laga penentuan bagi tim kesayangannya untuk bisa menembus babak final.

"Sebetulnya tiket sudah banyak yang nanyain sebelum leg pertama dimulai. Sekarang puncaknya dan dibukanya sehari sebelum pertandingan. Ini serempak. Jadi wajar kondisinya seperti ini," katanya.

Panpel sendiri menyediakan 27.000 lembar tiket untuk laga Persib Bandung kontra PBFC di leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2017 yang akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, petang ini.

Jumlah tersebut terbagi masing-masing di Viking 12.500 lembar, Member Persib 5.400 lembar, The Bomb 625 lembar, Bomber 900 lembar, PSSI Kota Bandung 525 lembar dan Loket Stadion Si Jalak Harupat sebanyak 5.000 lembar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5551 seconds (0.1#10.140)