Dua Misi Tony Sucipto Jelang Laga Lawan PBFC

Minggu, 05 Maret 2017 - 09:53 WIB
Dua Misi Tony Sucipto Jelang Laga Lawan PBFC
Dua Misi Tony Sucipto Jelang Laga Lawan PBFC
A A A
BANDUNG - Persib Bandung membawa dua misi saat menjamu Pusamania Bornero FC pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/3/2017) malam. Pertama, optimis lolos ke final dengan mencetak lebih dari dua gol. Kedua, menjaga rekor tak terkalahkan di kandang.

Itu sebagaimana disampaikan Tony Sucipto. Dia menegaskan laga leg kedua ini bukan hanya persoalan tiket ke final, keangkeran Jalak Harupat yang terjaga di fase grup lalu ingin tetap dipertahankan.

Terlebih, laga akan disaksikan ribuan Bobotoh yang langsung datang ke stadion. "Insayallah kami bisa dan optimis lolos final. Kami harus kerja keras dari pertandingan kemarin di Samarinda. Kami selama ini di Bandung belum terlakahkan, itu yang ingin kita jaga juga," kata bek kiri Persib.

Sekadar mengingatkan, pada leg pertama Persib gagal memetik kemenangan setelah kalah 1-2 atas Pusamania. Demi menjaga peluang lolos ke final, Maung Bandung wajib menang minimal 1-0.

Tony berjanji dengan teman-temannya akan berjuang maksimal guna mencapai apa yang ditargetkannya itu. Bahkan, cacatan positif yang didapat timnya menjadi motivasi buat timnya bisa kalahkan Pusamania di Bandung.

"Kami ingin pertahankan catatan positif di Bandung. Kami akan kerja keras untuk itu," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8197 seconds (0.1#10.140)