Wali Kota Bandung Instruksikan Camat dan Lurah Gelar Nobar

Minggu, 05 Maret 2017 - 15:17 WIB
Wali Kota Bandung Instruksikan Camat dan Lurah Gelar Nobar
Wali Kota Bandung Instruksikan Camat dan Lurah Gelar Nobar
A A A
BANDUNG - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menginstruksikan kepada jajarannya (camat dan lurah) untuk menggelar nonton bareng (nobar) di wilayah masing-masing. Hal ini dilakukan demi kenyamanan bersama selama perjalanan pergi dan pulang ke Stadion Si Jalak Harupat.

Imbauan tersebut lantaran Persib Bandung bakal menjamu Pusamania Borneo FC pada laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/3/2017) sore. Karena itu, jika ada Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket diminta untuk meramaikan beberapa lokasi nobar yang telah disediakan, seperti di Graha Persib.

Keterbatasan kapasitas stadion menjadi salah satu kendalanya. "Dalam rangka mendukung laga semifinal Piala Presiden 2017, kami instruksikan kepada saudara camat dan lurah dapat mengimbau dan menginformasikan masyarakat di wilayahnya untuk mendoakan kemenangan Persib," kata Emil sapaan karib seperti dikutip situs resmi Persib.

"Mengadakan nonton bareng di kantor kecamatan atau kelurahan dan berkoordinasi dengan aparat di lapangan, juga dengan pihak keamanan," lanjut Emil.

Pria berkacamata itu pun tetap meminta dan mengajak Bobotoh dan semua warga Kota Bandung dan untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban dan tidak melakukan tindakan-tindakan melanggar hukum. "Menjaga fasilitas umum, menjaga kebersihan, kondusifitas, ketertiban, kenyamanan," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4663 seconds (0.1#10.140)