Enrique Belum Berikan Petunjuk Soal Iniesta

Rabu, 08 Maret 2017 - 01:17 WIB
Enrique Belum Berikan...
Enrique Belum Berikan Petunjuk Soal Iniesta
A A A
BARCELONA - Luis Enrique masih belum mau buka suara apakah akan menurunkan Andres Iniesta saat menjamu Paris Saint Germain (PSG) di Camp Nou, Kamis (9/3/2017) dini hari WIB. Pasalnya pemain senior Los Blaugrana itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan di dua pertandingan terakhir.

Tapi ketika disinggung apakah Enrique akan menurunkan Iniesta sejak menit pertama melawan PSG, dia bersikeras tidak memberikan petunjuk. Diakuinya, yang jelas semua pemain utama tersedia dan dia hanya ingin memaksimalkan itu.

"Saya tidak memberikan petunjuk, terutama tidak untuk permainan ini," jelas Enrique seperti dikutip dari ESPN, Rabu (8/3/2017).

Enrique sendiri diketahui telah memutuskan untuk tidak melatih Barcelona pada musim depan mendatang. Ini berarti pelatih berusia 46 tahun itu tentunya tidak ingin mengakhiri masa jabatannya dengan meraih kegagalan.

Ditanya jika Barcelona gagal melaju ke perempat final apakah ini menandakan kegagalannya, dia menjawab bukan saatnya untuk berbicara tentang itu. Pasalnya peluang Lionel Messi dkk lolos ke putaran selanjutanya masih terbuka.

"Tanya saya setelah pertandingan," jawabnya. "Ini belum berakhir sampai semuanya berakhir," terang Enrique.

Baca juga:
Enrique: Barcelona Bakal Cetak Enam Gol Lawan PSG
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9193 seconds (0.1#10.140)